KBM Tatap Muka yang Dimulai di SMK 1 Negeri Tanjabbar Berjalan Lancar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

KBM Tatap Muka yang Dimulai di SMK 1 Negeri Tanjabbar Berjalan Lancar

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.co.id - Proses KBM Yang dimulai  tatap muka  di SMK 1 Negeri  Tanjabbar terlaksana, berjalan lancar. Rabu (24/2/21) kemarin. 

Kegiatan KBM, tatap muka yang  dimulai Disekolah SMK 1 Negri Tanjabbar Ini Dilaksanakan  satu hari belajar tatap muka, dan satu harinya lagi libur. 

Dengan jumlah Siswa/Winya SMK 1 Negeri Tanjabbar sebanyak 882. Siswa. Sementara  siswa/wi yang Mengikuti belajar tatap muka dibagi dua Sip, kelompok A dan kelompok B. Masing-masing siswa/winya  441 Siswa Bersama  tenaga pengajar guru pns sebanyak 38 guru. Serta guru honore Sebanyak 33 guru serta  romber (Ruang Belajar) yang tersedia di Sekolah sebanyak 30 Ruang.

Kepsek SMK 1 Negeri Tanjabbar. Drs. Mafendra  Mengatakan, untuk kegiatan KBM, dimulai pada  pukul 730.WIB. Hingga sampai selesai pada  pukul 12 WIB. Namun ini sebelum dilaksanakan proses  KBM,Siswa-siswinya  terlebih dahulu diicek suhu Badan dengan menggunakan alat TERMOGUN  sesuai protokol kesehatan  (Prokes) Yang sudah disiapkan  pihak sekolah.

''Pihak sekolah SMK. 1.Negri Tanjabbar juga Meyediakan  Tim medis anggota  Perawat Puskesmas 1 Tanjabbar. ini Hasil Mou yang  dilaksanakan pihak sekolah pada Puskemas 1 Tanjabbar. Dan juga Ruangan isolasi juga ada diisediakan oleh pihak sekolah untuk menjaga Antisipasi covid-19," ujar Kepsek

Sementara, kegiatan pembelajaran  Pratek sesuai dengan kurikulumnya siswa/wi  dan labor yang tersedia sesuai Kejuruan masing-masing ada disekolah.

Salah-satu guru pengajar bidang penjas. Zevii juga menambahkan. Y Alhamdulillah, ini sangat terbantu adanya  bisa menjaga kebesersihan,baik lingkungan anak siswa/wi maupun guru. Pengajar didik. Dengan adanya  alat Sebagai pengecek suhu badan yang disediakan pihak sekolah ini sangat membantu untuk kesehatan siswa/wi dari guru pengajar.

"begitu dia (guru) masuk Kedalam kelas, ambius nya respon  siswa dan guru sangat tinggi ya harapan anak siswa ini maupun guru pengajarnya sangat  menginginkan normal belajar secara baik (tatap muka) Dan kerja kepsek juga terbantu. Semoga ini dalam pembelajaran pulih kembali seperti semula dan lancar," sebut Zevi

Harapan kepsek. Semoga kegiatan KBM ini (Tatap Muka)) berjalan ltertib, aman Dan lancar. Dan semua siswa yang ada Semoga terhindar dari covid-19. 
(Anto)