Jalan Rusak di Rt 08 Desa Sungai Landak Kec. Senyerang Butuh Perbaikan Total -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jalan Rusak di Rt 08 Desa Sungai Landak Kec. Senyerang Butuh Perbaikan Total

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.co.id - Kondisi yang memprihatinkan. Jalan lintas provinsi yang berada di Rt 08 . Desa Sungai Landak Kec. Senyerang Tanjabbar Butuh perbaikan Total.

Pantauan awak media dilapang, Dimana kondusi jalan lintas  Provinsi Kec. Seyerang  Di Rt 08 mempermarah keadaan jalan tersebut.

Bahkan warga yang tinggal di kec. Senyerang ketika melintas dijalan yang kondisi nya rusak harus ekstra hati-hati karna jalan tersebut  merupakan akses jalan menuju kedesa desa lain yang ada diwilayah  kec. Senyerang Tanjabbar.

Jalan kondisi rusak ini bila musim hujan  tiba  Digenangangi air sehingga numpuk dilobang-lobang jalan yang terlihat rusak. 


Jumpri sebagai pengguna jalan saat disambangi awak media mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan kondisi jalan rusak ini, karna merasa terganggu ketika melintas di jalan tersebut. 

Memang  kondisi jalan tersebut rusak cukup lama, ia berhap minta perbaikan total keadaan jalan yang terlihat rusak di kec. Senyetang Tanjabbar.

Sementara kerusakan jalan yang ada di desa sungai landak kec. Senyerang tanjabbar. (Jalan Lintas Provinsi)  Hingga kini masyarakat meminta perbaikan total.

"Jika kita mau melintas didaerah situ terpaksa menunggu hari yan panas (Jalan kering.Red). Sehingga pihak pemerintahan desa yang ada diwilayah dkec. Senyerang  sudah ajukan berulang kali, namun tinggal menunggu realisasinya dari instansi terkait yang ada di pemerintahan dearah provinsi dan pusat," Sebutnya

Jalan ini merupakan jalan lintas provinsi mengakses kedesa-desa yang ada di wilayah kec. Senyerang Tanjabbar.  
(Anto)