Jurnalis Muarojambi Siap Dukung Program Vaksinasi Sinovac, Kabid P2P: Terimakasih Telah Diapresiasi, Untuk Media Tahap Kedua -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jurnalis Muarojambi Siap Dukung Program Vaksinasi Sinovac, Kabid P2P: Terimakasih Telah Diapresiasi, Untuk Media Tahap Kedua

tuntas.co.id

Dauly jurnalis media Batanghari News.com


MUAROJAMBI - Vaksin sinovac yang telah resmi diluncurkan oleh pemerintah pusat sebagai proteksi terhadap Corona virus desiase atau covid 19, dan telah di lakukan penyuntikan pertama oleh Presiden RI Joko Widodo. 

Untuk itu Daulay salah seorang Jurnalis media Batanghari news.com, yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaroambi (Aswhaja) mengaku sangat mendukung program vaksinasi Tersebut. 


Bahkan ia mengaku siap di suntik vaksin sinovac pertama kali sebagai perwakilan dari media yang ada di kabupaten Muarojambi.

"Saya sangat mendukung program vaksinasi ini, bahkan saya siap untuk di vaksin yang pertama sebagai relawan dan perwakilan dari awak media yang ada di kabupaten Muaro Jambi," sebutnya

Meski siap menerima vaksin sinovac, namun dirinya mengaku belum termasuk dalam 11 orang pertama yang akan di vaksinasi di kabupaten Muarojambi.

"Kalau SMS untuk di vaksin memang tidak ada, karena kita belum termasuk dalam 11 Orang pertama penerima vaksin sinovac tersebut," ungkapnya

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi mengapresiasi awak media yang ingin di vaksin, tapi ia katakan menetukan siapa yang di vaksin itu KPCPEN Kemendagri melalui SMS Blast Link tahap pencanangan. 

" Saya sangat berterima kasih telah mengapresiasi, nanti kalau untuk media di tahap kedua." Jelas Kabid P2P Dinkes Muarojambi Afifuddin Rabu (13/1/21)