Bagikan Ribuan Masker, Dandim dan Kapolres Ingatkan Pandemi Belum Berakhir -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bagikan Ribuan Masker, Dandim dan Kapolres Ingatkan Pandemi Belum Berakhir

tuntas.co.id


Tanjab Barat - Diingatkan  bahwa pandemi covid-19 belum berakhir, Polres Tanjab Barat bersama Kodim 0419/Tanjab galang sinergi bagikan ribuan masker keliling Kota Kualatungkal, Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Pembagian masker diperuntukkan bagi warga yang masih abai menggunakan masker saat berada di luar rumah. 

Ribuan masker diberikan dengan cara berkeliling Kota Kualatungkal menemui warga dan langsung memberikan masker dan mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes). 

Bertolak dari Mapolres Tanjab Barat di Jalan Bhayangkara, Tungkal Ilir, bagi-bagi masker dilakukan sepanjang Jalan Hidayat hingga menuju seputaran wilayah pasar Kota Kualatungkal sepanjang Jalan Kihajar Dewantara, Tungkal Ilir.

"Giat hari ini sesuai dengan program 100 hari dari bapak Kapolri, ini bagian dari kegiatan bersifat simpati ditengah pademi dengan cara membagikan masker dan kita beri edukasi ke masyarakat dengan bersinergi dalam kebersamaan bersama bapak Dandim, bapak dari Pengadilan dan dari Kejaksaan," kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Sabtu (30/1/21).

Lanjut Kapolres, Artinya kita tidak harus melihat itu zona merah, kuning atau hijau tapi prokes tetap kita ingatkan dan beri pengertian. Kita tidak bisa bekerja sendiri harus kerja bersama-sama. Kita berharap pandemi ini segera berakhir. Ini demi keselamatan rakyat ditengah pandemi dan kita berharap ekonomi bisa cepat pulih lagi. 

Ditempat yang sama Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto juga agar masyarakat bergotong royong menjaga diri dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Pandemi ini menjadi PR kita bersama, kita tidak tahu pandemi ini akan berakhir. Tapi yang jelas bagaimana kita menyiapkan diri kita dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes, supaya kita bisa terbebas dari pandemi covid-19," timpal Dandim, Letkol Inf Erwan Susanto. (Anto)