Warga Penyengat Olak di Gegerkan Anak Kandung Bunuh Kedua Orang Tuanya Dengan Sadis -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Warga Penyengat Olak di Gegerkan Anak Kandung Bunuh Kedua Orang Tuanya Dengan Sadis

tuntas.co.id

Rumah kediaman korban di Desa Penyengat Olak. Jum'at (10-12-2020) 


Muarojambi - Entah Apa yang merasuki seorang laki-laki berinisial Rd (40) warga Desa Penyengat Olak Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi tega membunuh kedua orang tuanya yang sudah lanjut usia. Inisial Wt (65) ibu kandungnya dan ayah berinisial St (75) 


Pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Jumat (10/12/20) malam sekira pukul 22:00 Wib. Kedua orang tua Rd mengalami luka parah akibat senjata tajam, sehingga dilarikan kerumah sakit Mattaher Kota Jambi. 

Sedangkan ibunya tewas di tempat bersimbah darah akibat luka tusukan yang dilakukan Rd di bagian perutnya. 

Hal tersebut dikatakan Jamel salah seorang warga setempat, ia menyebutkan bahwa kejadian pembunuhan tersebut benar terjadi, awal mulanya ibu dan ayah kandungnya bertengkar dengan anak nya Rd sehingga ada pembunuhan. 

" Ibu kandungnya ditemukan tewas telentang dengan luka tusuk di bagian kiri perut korban dengan bersimbah darah, kalau ayah nya dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan," kata Jamel 


Selain itu Jamel mengatakan tidak lama kemudian Polsek Jaluko datang untuk mengamankan pelaku. 

" Untuk sebab nya atau motip pelaku membunuh ibu dan ayah kandungnya nya ini belum di ketahui apa motifnya," terang Jamel

Pihak kepolisian kini masih mendalami perkara, untuk rumah korban kini telah di pasangi polisi garis Polis Line. (ENDANG)