Warga Desa Lubuk Rumbai Sokongan Dana Untuk Acara HDSTULLAH, Target Menang Telak Pada Hari Pemilihan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Warga Desa Lubuk Rumbai Sokongan Dana Untuk Acara HDSTULLAH, Target Menang Telak Pada Hari Pemilihan

tuntas.co.id



MURATARA - Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah (HDSTULLAH) di Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Rupit berjalan meriah, tampak kegiatan tersebut begitu ramai, baik dari kalangan ibu-ibu maupun sebaliknya, Selasa (1-12). 


"Hampir semua warga lubuk rumbai hadir pada hari ini, siapapun itu jika mendengar kabar bahwa Ustad Inaya akan hadir pasti akan ikut acara ini," Kata  Indra saat jumpa awak media

Selanjutnya kata tokoh Muda Desa ini, Ustadz adalah keturunan orang Desa ini, jadi warga disini secara otomatis akan membantu baik diajak maupun tidak.


Ditempat yang sama Tono yang juga tokoh masyarakat ini, mengatakan bahwa Masyarakat bersedia membantu proses kemenangan Paslon Nomor Urut Satu ini, baik dari sisi materil maupun moril.



"Tidak hanya sebatas memberikan suara didalam TPS, apapun yang bisa kami lakukan dan berikan untuk kemenangan, akan kami laksanakan," Ungkapanya



Selanjutnya kata Tono, target kami, kemenangan telak dihari pemilihan 9 Desember ini. 


Selain itu Ia juga mengungkapkan bahwa dana kegiatan ini tidak melibatkan paslon, murni sokongan dari berbagai elemen warga.


"Acara pada hari ini murni dari inisiatif masyarakat, tidak menggunakan dana dari paslon, terselenggaranya kegiatan ini berkat sokongan kita bersama, mulai dari toke sawit dan seterusnya sampai ke tukang jual tarok paku (sayuran, Red). (ari)