Untuk Meningkatkan Kualitas Aparatur, Desa Bram Itam Raya Adakan Pelatihan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Untuk Meningkatkan Kualitas Aparatur, Desa Bram Itam Raya Adakan Pelatihan

tuntas.co.id



TANJABBAR - Demi Meningkatkan  kualitas yang terbaik dalam pemerintahan Desa Bram Itam Rayab Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjab Barat Gelar Pelatihan Peningkatan kapasitas Apartur Desa tahun 2020.

Pelaksanaan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 17 Desember  2020.

Materi yang dibuka dalam kegiatan yang ada adalah membahas tugas pokok pemerintahan dan membahas fungsi tugas mereka masing-masing untuk memberikan yang terbaik untuk Desa.

Kepala Desa Bram Itam Raya, Syamsu Rahman S.Pd mengatakan Terkait hal tersebut pihaknya membenarkan bahwa Desa Bram Itam raya ada kegiatan pelatihan peningkatan aparatur tahun 2020.

"untuk narasumber yang mengisi dikegiatan tersebut ada empat instansi yang mengisi diantaranya Insfektorat Tanjabbbar, PMD Tanjabbar, Dukcapil dan dari kecamatan Bram Itam," Ungkapnya saat jumpa tuntas.co.id kamis (17-12-2020) 

Lanjutnya, peserta yang mengikuiti kegiatan yang dibuka desa sebanyak 48 orang, yang terbagi dari ketua  Rt sebanyak 19 orang perangkat Desa 12 orang, BPD 5 orang dan BUMDES  8 orang.

" Setiap kegiatan yang dibuka selama tiga hari ini,untuk Nara sumber terbagi masing dalam berikan paparan untuk para aparatur desa." Jelasnya

Harapan kita kata Syamsu, dari kegiatan ini aparatur desa  bisa bekerja dengan profesional sesuai dengan pokok kerja tugas masing masing. (Anto)