Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjab Barat Selama Dua Hari Telah Usai, Paslon UAS-Hairan Meraih Suara Tertinggi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjab Barat Selama Dua Hari Telah Usai, Paslon UAS-Hairan Meraih Suara Tertinggi

tuntas.co.id

Hairuddin Ketua KPU Kabupaten Tanjab Barat


TANJABBAR - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dalam pemilihan serentak tahun 2020. Yang di gelar Selama dua hari kemarin dari tanggal 16 Sampai 17 Desember 2020. Dibalai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat Telah usai.

Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairuddin saat di konfirmasi awak media mengatakan, hasil rekapitulasi yang di lakukan oleh KPU Tanjabbar, Paslon nomor 2 UAS-Hairan meraih hasil suara tertinggi. 

"Alhamdulillah pelaksanaan rekapitulasi Untuk Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Sekira pukul 11.30 WIB kita sudah menyelesaikan tahapan pelaksanaan Pilkada," Sebutnya pada awak media. Kamis (17-12-2020) 

Lanjutnya, sebagaimana rapat pleno hasil rekapitulasi KPU Tanjabbar Hasil suara untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Paslon nomor urut  ( 1) Mulyani-Amin memperoleh suara sebanyak 51.837. Paslon nomor urut (2) UAS- Hairan memperoleh suara sebanyak 67.434. Dan paslon nomor urut (3 ) Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501.

Sedangkan hasil suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, suara terbanyak di peroleh oleh Pasangan Cek Endra- Ratu, suara yang diperoleh sebanyak 69.117 suara, kemudian pasangan Fachrori- Syafril sebanyak 31.934 dan pasangan Haris- Sani memperoleh suara sebanyak 45.929 suara. (Anto)