Dikenal Komitmen Menjaga Amanah Ketika Terpilih, Warga Desa Ini Pilih Devi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Dikenal Komitmen Menjaga Amanah Ketika Terpilih, Warga Desa Ini Pilih Devi

tuntas.co.id

      HDS dipeluk warga di Desa Air Bening


MURATARA - Warga Desa Mekar Sari dan Air Bening Kecamatan Rawas Ilir telah satukan pilihan kepada  H. Devi Suhartoni - H. Inayatullah (HDSTULAH) untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada 9 Desember 2020.


Tokoh-tokoh muda dan tua kedua Desa itu telah sepakat untuk menangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut Satu (1) Jas Hitam Peci Putih ini. 


Pernyataan itu diungkapkan Rizal (37) saat acara kampanye dialogis HDSTULAH di Desa Air Bening, Kamis (3-12). 

 

"Dari kalangan tua maupun muda sudah sepakat untuk berjuang bersama untuk kemenangan Kak Devi," Ungakapnya


Selanjutnya kata Rizal, yang hadir pada hari ini adalah tokoh-tokoh masyarakat punya pengaruh mendulang suara banyak khususnya untuk Desa-desa kami. 


Dilain tempat Nurdin (53) warga Mekar Sari juga mengungkapkan bahwa HDS adalah pemimpin yang mampu mengatasi masalah infrastruktur yang selama ini tidak kunjung usai. 


"Masalah kami dari dulu-dulu adalah jalan yang jelek, sedangkan wilayah kami kaya, setiap perusahaan ada tapi jalan kami dari tahun ketahun belum ada perbaikan yang sesuai," Cetusnya


Nurdin juga menilai HDSTULLAH adalah pemimpin yang penuh komitmen ketika terpilih, program yang akan dilaksanakan juga dibutuhkan masyarakat setempat. 


"HDSTULLAH pemimpin yang komitmen, kami percaya ketika terpilih beliau berdua akan amanah, programnya mampu atasi masalah dan akses jalan kami diperbaiki," Jelasnya