Ini Isi Tulisan Tangan H. Devi Suhartoni yang Beredar ke Semua Tim SepadanNian -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ini Isi Tulisan Tangan H. Devi Suhartoni yang Beredar ke Semua Tim SepadanNian

tuntas.co.id

Surat tulis tangan HDS. Sabtu (12-12-2020) 



MURATARA - Surat tulis tangan itu ditujukan kepada semua tim pemenangan yang telah berjuang  mengantarkan H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah (HDSTULLAH), mencapai suara terbanyak dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Muratara 2020.

"Dengan Segala Pujian," Tulis H. Devi Suhartoni (HDS) dalam surat yang beredar tersebut. Sabtu (12-12-2020) 

Isi surat yang ditulis tangan langsung ini menyebutkan berbagai ragam tim yang  terbentuk mulai  dari tingkatkan Kabupaten sampai tingakatan Desa dan kelurahan. 

"Wahai team ku semua, Korcam, Kordes, Kordus, Korlur, Santri, Srikandi, Sayap, Sedulur, Simpatisan, anak ranting Partai pengusung, tim ulat bulu, team keamanan dan ribuan uyunan, saksi - saksi PPK. Team sekretariat tabulasi team dapur dll," Tulis peraih suara terbanyak ini. 

Selanjutnya kata HDS, Saya H. Devi Suhartoni dengan segala pujian dan kebanggaan kepada kalian semua kerja disiplin, tegas, konsistent dalam kebersamaan untuk komitmen mencapai keterpilihan HDSTULLAH. 

HDS menyebutkan loyalitas tim sukses yang bekerja keras dengan daya juang yang tinggi namun tetap fokus untuk memenangkan pasangan umara dan ulama ini. 

"Kalian telah menunjukkan suatu harga diri SepadanNian untuk menang, kalian bekerja keras siang dan malam tanpa lelah dalam politik yale - yale Riang Gembira dan Fokus," Ujarnya

Ia juga mengungkapkan untuk selalu bersama tim SepadanNian dalam membangun Kabupaten Muratara. 

"kita terus bersama, kita akan rapikan semua dan cetak kartu SepadanNian dan mempunyai sekretariat. Kita Telah menang - menang - menang." Tutupnya (ari)