Dukung Program Jokowi, Petinggi Kabupaten Muratara Jalani Pola Hidup Sehat dan Siap di Suntik Vaksin Anti Covid-19 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Dukung Program Jokowi, Petinggi Kabupaten Muratara Jalani Pola Hidup Sehat dan Siap di Suntik Vaksin Anti Covid-19

tuntas.co.id

H. Devi Suhartoni (kanan) dan M Ibrahim (kiri) bermain pimpong (16-12-2020) 


MURATARA - H. Devi Suhartoni (HDS) selalu menjaga pola hidup sehat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Ditengah kesibukannya, peraih suara terbanyak dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara 2020 ini tetap aktif menyempatkan waktu untuk berolahraga. 

"Menjaga rutinitas  kesehatan menjadi hal yang sangat penting," Ujar HDS usai bermain pimpong di kediamannya. Rabu (16-12) 

selanjutnya kata HDS, untuk menjalankan program dan merealisasikan janji politik, saya harus tetap sehat dimana massa pandemi covid19 ini. 

HDS mengungkapkan Banyak olahraga yang bisa dilakukan salah satunya bermain pimpong serta tidak lupa mengkonsumsi vitamin. 

"Berpimpong adalah salah satu cara saya menjaga kesehatan. selain lari pagi dan sore, juga mengkonsumsi vitamin dan makan dusun yang jauh dari bahan pengawet," Ungkapnya 

Ia berharap agar Pandemi Covid-19 segera berakhir di Negara tercinta ini. Bahkan untuk mendukung program Presiden, HDS bersedia menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19. 

"Harapan saya, pandemi Covid-19 di Indonesia segera selesai dan hilang. dan saya mendukung Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang divaksin dan saya siap menjadi orng pertama untuk disuktik vaksin Anti  covid-19 dimuratara," Tegas kader Banteng ini. (ari)