Ciptakan Sinergitas, FJTB Tanjab Barat Adakan Audiensi Bersama Kejari -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ciptakan Sinergitas, FJTB Tanjab Barat Adakan Audiensi Bersama Kejari

tuntas.co.id


TANJAB BARAT - Forum Jurnalis Tanjab Barat (FJTB) melakukan Audensi pada Kajaksaan Negeri kuala Tungkal, kegiatan tersebut disambut baik Kejaksaan Negeri (Kejari) Togar Rafilion, SH. Diruangannya Bersama pejabat struktural Kejari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (1/12/20).

Ketua FJTB Tanjabbar Sabri mengucapkan terimakasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat yang sudah menerima  audensi.

"Alhamdulillah sambutan bapak Kejari dan para pejabatnya sangat baik, Sehingga kita bisa beraudensi dan bersilaturahmi untuk menjalin hubungan kerja lebih baik lagi."Ungkapnya.

Ia menegaskan, anggota yang tergabung dalam FJTB merupakan wartawan yang resmi, bukan kaleng-kaleng, Jika ada mengatasnamakan FJTJB, dia berharap dapat melaporkan ke organisasi nya ini.

"Kami berharap kedepan pihak Kejaksaan terus membuka tangan untuk bekerjasama," tukasnya.

Menanggapi hal itu Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Togar Rafilion, SH mengatakan sangat senang dan rendah hati menerima rekanan FJTJB yang sudah mau bersilaturahmi dan menjalin kerjasama dengan Kejari Tanjung Jabung Barat untuk kemajuan Tanjab Barat ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan dari FJTJB yang sudah mau datang bersilaturahmi dengan kami Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat," kata Kajari

Dengan adanya silaturrahmi perdana ini dia berharap selalu terus berkoordinasi jika ada hal terkait pemberitaan untuk dapat di konfirmasi sebelum diterbitkan.

"Jika ada berita yang perlu diekspose agar kawan kawan konfirmasi dulu dengan Intel saya," tuturnya. (Anto).