30 Anggota DPRD dan Dua Wakil Kepala Daerah Siap Menangkan Devi-Tullah di Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

30 Anggota DPRD dan Dua Wakil Kepala Daerah Siap Menangkan Devi-Tullah di Muratara

tuntas.co.id

MURATARA - Dalam rangka menghadapi perhelatan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember nanti, PDI Perjuangan melakukan pembekalan kepada 30 anggota DPRD kab/kota serta dua wakil kepala Daerah dalam rangka melakukan BKO untuk memenangkan pasangan Calon kepala Daerah kab kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni dan H. Inayah. 

Acara pembekalan ini dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI PERJUANGAN Sumsel. Acara ini juga dihadiri pengurus DPD, DPC, PAC PDI Perjuangan se Muratara di Muara Rupit, Sabtu (14/11).

"Hari ini (14 nov 2020) dilakukan pertemuan dalam rangka pembagian tugas serta perkenalan terhadap pimpinan Pengurus anak Cabang PDI PERJUANGAN Se-Muratara untuk itu pembagian tugas ini diharapkan dapat menjelaskan tupoksi masing-masing antara tim sukses yang sdh dibetuk oleh Paslon dan Tim BKO," ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H. Giri Ramanda.

Dalam sambutannya Giri menyatakan dengan tegas  kepada seluruh kader partai di Muratara untuk patuh dan taat pada perintah partai, bahwa Pimpinan Pusat Partai telah menetapkan dukungannya kepada H. Devi Suhartono - H. Inayah untuk pilkada Muratara 2020 ini. 

Mengenai Syarif Hidayat, yang pernah juga menjadi Pengurus PDI perjuangan Sumsel, Giri menambahkan bahwa Syarif itu masa lalu dan Bung Devi adalah masa sekarang dan masa depan.

Ditempat yang sama Suanto Adjis yang juga pengurus DPD PDI Perjuangan Sumsel Mengatakan BKO ini dilakukan tidak hanya di Muratara, melainkan juga di tujuh kabupaten yang mengikuti Pilkada tahun 2020 ini di Sumsel. 

"Hal ini menunjukkan bahwa PDI perjuangan selalu bergotong royong untuk dapat memenangkan pasangan yang diusung Partai," jelasnya (*)