Program Air Bersih Sangat Diminati, Warga Beringin Raya Ingin Devi Jadi Bupati -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Program Air Bersih Sangat Diminati, Warga Beringin Raya Ingin Devi Jadi Bupati

tuntas.co.id

MURATARA - Warga Beringin Makmur Dua Kecamatan Rawas Ilir adakan Konsolidasi dan  silahturahmi  bersama H. Devi Suhartoni dan H Inayatullah Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara Priode 2020-2025.

Tampak kegiatan tersebut menyediakan masker dan tempat pencuci tangan lengkap dengan peralatannya sesuai ketentuan Protokol Kesehatan, Minggu (04/10).

Dalam kegiatan tersebut Ibu Tina (50) salah satu undangan yang hadir menyatakan masyarakat di sana menginginkan Program Air Bersih.

Lanjunya selama ini masalah air bersih. "PDAM  kami hidup bergilir perdua hari, begitu mendengar Pak devi ( H. Devi Suhartoni ) ada program air bersih, kami sangat setuju," kata Tina saat jumpa awak tuntas.co.id

Di tempat yang sama Rano (31) keterwakilan dari kaum muda menyapaikan dari dulu bertahun-tahun masalah di sana adalah air bersih.

Kaum ibu-ibu dan kaum muda ini mempercayai  Calon Nomor Urut Satu ini akan mewujudkan apa yang menjadi harapan mereka dan komitmen dalam membangun. 

"Program Kak Devi ( H. Devi Suhartoni) ini banyak salah satunya Program Air Bersih, kami percaya dengan beliau, jika beliau terpilih nanti akan melaksanakan Program ini. Beliau ( H. Devi Suhartoni) orangnya tegas dan komitmen, maka dari itu kami sepakat untuk memenangkan Calon Nomor Urut Satu H. Devi Suhartoni dan H. Inayahtullah," tegas Rano dengan penuh semangat. (ari)