Mahasiswa Muratara Mengajak untuk Bepolitik Santun di Pilkada 2020 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Mahasiswa Muratara Mengajak untuk Bepolitik Santun di Pilkada 2020

tuntas.co.id

MURATARA - Kurang dari 3 bulan lagi,masyarakat Muratara akan kembali menentukan bupati dan wakil bupati Muratara periode 2020-2024.

Pj Ketua Himatara Jambi, Firmansyah mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Muratara datang ke TPS menggunakan hak pilih.

"Mari gunakan hak pilih,datang ke TPS memilih pemimpin yang dianggap pantas dan layak menahkodai Bumi berselang serundingan," ungkap Firmansyah.

Firmansyah menghimbau sama sama menjaga suasana politik di Kabupaten Muratara tetap kondusif, tetap menonjolkan etika politik yang santun, agar demokrasi di Kabupaten Muratara ini tetap berkembang dengan baik menuju kearah yang lebih positif.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju di kontestasi Pilbup Muratara,semua merupakan putra terbaik Muratara dan memiliki pengalaman serta layak dipilih,tinggal bagaimana cara  tim, simpatisan dan relawan mampu menunjukan program dan meyakinkan masyarakat dengan bahasa bahasa yang santun dan tidak saling memojokkan,menghujat pasangan calon.

"Kami khususnya mahasiswa Muratara sudah menerapkan pola ini,ini bagus untuk mendidik proses demokrasi di muratar," terangnya. (ari)