Polres Muarojambi Melakukan Cek Suhu Tubuh Pengendara yang Keluar Masuk di Perbatasan Muarojambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Polres Muarojambi Melakukan Cek Suhu Tubuh Pengendara yang Keluar Masuk di Perbatasan Muarojambi

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Regu II Pos Gugus Tugas Kesehatan Covid-19 yang berada di KM 11 Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi tepatnya di perbatasan Jambi-Palembang, melaksanakan kegiatan pengecekan suhu tubuh kepada pengendara yang keluar masuk wilayah Muarojambi.

Kegiatan pengecekan masuk dan keluar wilayah perbatasan Kabupaten Muarojambi ini di pimpin langsung oleh Ipda Sazeli Yudi Arman.

Ipda Sazeli Yudi Arman melalui Kabag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan kegiatan yang dilakukan bertujuan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Muarojambi.

"Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 72 kendaraan dari roda dua, roda empat, serta Bus, dan 106 orang telah dilakukan pengecekan suhu tubuh,  pengecekan masker menggunakan atau tidak," sampai Ipda Sazeli Yudi Arman melalui Humas Polres Muarojambi AKP Amradi

Dari hasil kegiatan yang laksanakan pada Kamis (20/8/20) pagi dari 106 orang suhu tubuh semua normal, serta tidak ada satupun yang melakukan pelanggaran atau teguran

" Kegiatan ini melibatkan 5 personil Polres Muarojambi, 3 orang dari Dinas Kesehatan, 4, orang Dishub Muarojambi, serta BPBD Muarojambi," sebut Akp Amradi (EN)