Irsal, Warga Sengeti Pakai Sepatu Robek Buat Latihan Tes Masuk Polisi Mengundang Simpati Banyak Orang, Termasuk Seorang Pemegang Rekor Muri -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Irsal, Warga Sengeti Pakai Sepatu Robek Buat Latihan Tes Masuk Polisi Mengundang Simpati Banyak Orang, Termasuk Seorang Pemegang Rekor Muri

tuntas.co.id

Irsan Fadillah 

MUAROJAMBI - Irsal Fadillah, warga Rt 13 Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi menjadi viral, setelah dirinya muncul di instagram seorang pemegang rekor muri lari Live Instragram (IG) Maharun. 

Dalam chat Irsal dengan akun Mahrun berisi "Kak saya Mohon Dikirim Sepatu Untuk Tes Masuk Polri Agustus Nanti Sepatu Saya Bagian Depannya Sudah Jebol" dalam chat IG @maharrrrrrrun bulan Februari 2020 lalu yang diupload di Instagram.

Dari postingan IG Maharun , tampak ada chat yang menjelaskan stok sepatu yang akan dibagi-bagikanya hanya ukuran size 36 dan 38 sedangkan ukuran sepatu 41 ukuran Irsal tidak ada, hingga selama beberapa bulan Maharun baru sempat buka IG ternyata DM Irsal kepada Maharun banyak sekali.

Ternyata IG yang bernama Maharun itu tidak hanya pemegang rekormuri live IG, dirinya  jug bekerja di Media RCTI.

Untuk itu media RCTI Nasional menghubungi jurnalis INews TV liputan Kabupaten Muarojambi, meminta mencari alamat si Irsal Padillah, untuk memberikan bantuan sepatu yang Irsal pinta dan sedikit uang untuk latihan tes masuk Polri pada 19 Agustus nanti di Polres Muarojambi.

Ketika Tuntas.co.id bersama media Inews menemui Irsal Padillah di rumahnya Jumat (14/8/20) kemarin, ia kaget jika peraih rekormuri lari Live IG Maharrrrrrrun akan memberikannya sepatu.  

"Sempat di Februari kemarin di IG Maharrrrrrrrun tu bagi-bagi sepatu, tapi dengan syarat harus ikuti tantangan lari sepanjang 10 KM, kalau dapat sepatu tu kalau sayo dapat untuk latihan lari," sebut Irsal.

Irsal Fadillah adalah seorang pelari dan akan tes masuk Polisi pada Rabu tanggal 23 Agustus nanti di Polres Muarojambi, Irsal yang hobi menjadi pelari selama ini mengenakan sepatu yang sudah tidak layak pakai alias sudah robek, ia pakai buat latihan selama berbulan-bulan.

Irsal hanya dua bersaudara, ayahnya Junaidi (40) saat ini mengalami struk usai jatuh dari motor dan Ibunya penjual santan kelapa di pasar Sengeti.

Hingga kini IG Maharun banyak komentar, banyak orang yang ingin memberikan sepatu buat Irsal Padillah. (EN)