BREAKING NEWS | Gudang Boiler PT DMF Desa Sungai Duren Hangus Terbakar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

BREAKING NEWS | Gudang Boiler PT DMF Desa Sungai Duren Hangus Terbakar

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Fress Core tempat pengeringan triplek gudang Boiler PT Duren Mandiri Fortune, yang berada di Rt 10 Desa Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi terbakar.

Kapolsek Jaluko Iptu Irwan melalui Kabag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan kebakaran yang terjadi Selasa (18/8/20) sekira pukul 12:40 WIB saat karyawan sedang istirahat.

"Sekitar pukul 13:00 Wib tim pemadam Kecamatan Jaluko datang untuk memadamkan api, di bantu anggota BPBD Muarojambi lima orang turut memadamkan api memakai dua unit mesin Robbin, serta 10 anggota Polsek Jaluko ikut membantu memadamkan api, " sebut AKP Amradi.

Sedangkan penyebab kebakaran di tempat pengeringan triplek gudang boiler PT Duren Mandiri Fortune itu besar kemungkinan konsleting listrik.

Kapolsek Jaluko Iptu Irwan melalui Kabag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan saat ini masih di selidiki apa penyebab kebakaran di Fress Core 

" Dimungkinkan penyebab kebakaran itu di akibatkan konsleting listrik, dimana lokasi suhu hangat yang menyebabkan kabel itu terbakar, mengingat musim kemarau antisipasi agar kejadian kebakaran di PT DMF tidak terulang, akan di selidiki lebih lanjut," ungkap Amradi

Ditambahkan Akp Amradi dari kebakaran di Fress Core tersebut tidak ada korban jiwa dan jumlah kerugian material belum di pastikan jumlahnya. (EN)