Masuk Tahun Ajaran Baru, Sekolah di Muarojambi Belum Bisa Belajar Tatap Muka -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Masuk Tahun Ajaran Baru, Sekolah di Muarojambi Belum Bisa Belajar Tatap Muka

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Dalam proses belajar mengajar secara tatap muka diwilayah Kabupaten Muarojambi meskipun memasuki tahun ajaran baru, belum bisa di pastikan untuk proses belajar tatap muka, dikarenakan Kabupaten Muarojambi masih berada di Zona Kuning 

Hal ini tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi (Sekda) M. Fadhli Arief.

"Iya, seperti yang kita ketahui beberapa sekolah yang berada di zona hijau di Provinsi Jambi sudah bisa melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka, namun Muarojambi masih berada zona kuning, jadi perkembangan covid-19 tetap kita ikuti terus, " kata Sekda, Jumat (10/7/20).

Dirinya juga menyampaikan sistem belajar untuk Siswa Sekolah, harus sesuaikan dengan status Covid-19 di daerah masing-masing, apabila status daerah yang belum hijau mungkin untuk proses belajar mengajar tetap dari rumah. 

"Situasi Covid-19 ini sangat menentukan sistem belajar untuk siswa sekolah seperti apa, untuk Kabupaten Muarojambi belum bisa dilakukan proses belajar mengajar secara tatap muka, meskipun semua sekolah yang ada di Kabupaten Muarojambi yang telah melakukan kesiapan untuk proses belajar mengajar secara tatap muka," terangnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan berharap dan terus berdo'a tatanan New Normal,semua bisa hidup normal, dan semoga Covid-19 cepat berakhir, supaya anak kita bisa Sekolah seperti biasa, sehingga tidak ada ketinggalan pelajarannya.

"Kita berharap Covid-19 ini segera berakhir, agar semua anak sekolah bisa belajar dengan normal, serta masyarakat khususnya Muarojambi bisa melakukan aktivitas seperti biasa," tutupnya. (EN)