Kapolres Muarojambi Hadiri Pelaksanaan Apel Siaga Pencegahan Karhutla di Desa Kota Karang Muarojambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kapolres Muarojambi Hadiri Pelaksanaan Apel Siaga Pencegahan Karhutla di Desa Kota Karang Muarojambi

tuntas.co.id

MUAROJAMBI -  Mengantisipasi dan Penanggulangan Karhutla, Rabu (29/7/29) pagi Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto menghadiri Kegiatan Apel Siaga Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Muarojambi tahun 2020.

Kegiatan apel siaga di pimpin oleh Bupati Muarojambi Masnah Busroh yang berlangsung di lapangan sepakbola Desa Kota Karang Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi.

Bupati Masnah Busro di dampingi Dandim 0415 Kolonel Inf.j.Hadianto, Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto, dan Plt Kepala BPBD Muarojambi Alias lakukan pengecekan kesiapan peralatan pencegah Karhutla.

Dalam sampaian Bupati Apel siaga guna kesiapan untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan di Muarojambi tidak lagi terjadi di tahun 2020 

"Semoga Karhutla di tahun-tahun sebelumnya tidak terjadi lagi di tahun 2020 ini," kata Bupati Masnah.

Sementara Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan acara pelaksanaan kegiatan apel siaga ini Polres Muarojambi menurunkan 25 personil

"Dari Mapolres Muarojambi kami menerjunkan 25 anggota untuk mengikuti upacara Apel Siaga Pencegahan Kabakaran Hutan dan Lahan yang dilaksanakan lapangan Sepakbola Desa Kota Karang Muarojambi," sebut AKP Amradi (EN)