Kantor OPD di Muratara Disidak, Ternyata Banyak ASN Tak Masuk Kerja -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kantor OPD di Muratara Disidak, Ternyata Banyak ASN Tak Masuk Kerja

tuntas.co.id

MURATARA- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) provinsi Sumatera Selatan, melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dalam wilayah Muratara untuk melihat kedisiplinan ASN dan Tenaga Kerja Sukarela  (TKS) dalam menjalankan tugas pada H-1 Idhul Adha, Kamis 30/7/2029 sekitar pukul 13,00 WIB.

Dalam Sidak oleh BKPSDM di seluruh OPD Muratara di temukan beberapa Kantor yang tidak masuk kerja, di antara nya, Dishub, Disnakertrans, dispora, sedang di kantor lain banyak ASN dan TKS yang tidak masuk kerja.

"kita merupakan leading sector di bidang kepegawaian ini bertanggung jawab penuh terhadap manajemen kepegawaian dan peningkatan kapasitas sumber daya aparatur di  Pemkab Muratara. dalam hal ini Aparatur pemerintah di arahkan agar meningkatan pelayanan terhadap masyarakat," kata Ralin Jupri, Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia(BKPSDM).

"Dari hasil sidak hari ini,ada beberapa Kantor yang tidak di buka, sedangkan  tidak ada ketentuan yang mengatakan libur kerja bagi ASN dan TKS di hari H-1 Idhul Adha ini. seharusnya  tetap menjalankan tugas serta dapat meningkatkan kenerja nya sebagai pelayan masyarakat Karna BKPSDM melakukan Evaluasi terhadap kenerja baik ASN maupun TKS."

Dia sangat menyayangkan banyak ditemukan ASN dan TKS yang tidak masuk kerja.

"Muratara saat ini membutuhkan orang-orang yang mampu mewujudkan cita-cita Daerah menjadi lebih maju dan berkembang, "saya harap semua nya bekerja untuk tujuan tersebut,"tutupnya. (ari)