UIN STS Jambi Tunjuk Usman Ermulan Menjadi Dewan Penyantun Bersama HBA dan Beberapa Tokoh Lain -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

UIN STS Jambi Tunjuk Usman Ermulan Menjadi Dewan Penyantun Bersama HBA dan Beberapa Tokoh Lain

tuntas.co.id

Drs Usman Ermulan MM dan Dr Asad Isma MPd
JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Wakil Rektor II UIN Sulthan Staha Jambi, Dr Asad Isma M.Pd Jumat (12/6) malam menyambangi kediaman mantan bupati Tanjabbar dua periode, Drs H Usman Ermulan, MM.

Asad Isma datang sebagai perwakilan dari Civitas Akademika UIN STS Jambi, untuk meminta Usman Ermulan menjadi Dewan Penyantun UIN STS Jambi bersama beberapa orang lainnya, di antaranya Hasip Syam dan Hasan Basri Agus (HBA).

Kedua belah pihak membicarakan terkait perkembangan UIN STS Jambi saat ini, dan apa saja program yang akan dilakukan kedepan.

"Kami meminta bang Usman untuk ikut membantu membesarkan UIN STS Jambi," kata Asad Isma.

Usman Ermulan menyambut antusias penunjukkan dirinya menjadi dewan penyantun di UIN STS Jambi, dan siap memberi ide, gagasan, serta membangun komunikasi dengan berbagai pihak untuk membuat UIN STS Jambi lebih besar dan lebih besar lagi.

"UIN ini sangat berpotensi untuk lebih besar. Kalau kita melihat dokter alumni kampus umum sudah lumrah, melihat arsitek dari kampus umum sudah lumrah, tapi di UIN nanti ada dokter memiliki basic agama yang kuat," kata Usman Ermulan.

Di bawah kepemimpinan Prof Su'aidi Asyari sebagai rektor, UIN STS Jambi memang sedang mengembangkan beberapa fakultas, di antaranya mendirikan Fakultas Kedokteran, kemudian Arsitek.

Rektor Prof Su'aidi yang melakukan komunikasi via telepon dengan Usman Ermulan menyampaikan terimakasih karena bersedia menjadi dewan penyantun UIN STS Jambi. (*)