PT HAN Bagikan Masker Gratis di Bangko -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

PT HAN Bagikan Masker Gratis di Bangko

tuntas.co.id


Personil PT HAN memasangkan masker kepada seorang anak di Bangko
MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - PT Hijau Artha Nusa (PT HAN) kembali menunjukkan komitmennya untuk bersama-sama pemerintah mengatasi pandemi Covid-19. Ribuan masker kain dibagikan oleh perusahaan ini kepada masyarakat di Kota Bangko, Minggu (3/5) sore.

Donasi dilakukan oleh para karyawan PT HAN di jalan dua jalur depan kantor Bupati Merangin, Pematang Kandis, Bangko. Masker diberikan kepada pelintas di jalan tersebut.

Aksi simpati PT HAN langsung menuai apresiasi dari banyak warga. "Terima kasih Bang. Maskernya bagus, sangat bermanfaat," ujar Mursal, salah seorang warga yang menerima masker.

Warganet juga mengapresiasi aksi sosial PT HAN. Bahkan disebutkan hingga saat ini baru PT HAN saja perusahaan di Merangin yang menunjukkan sudah kepeduliannya dalam bentuk aksi nyata.


"Selain dari PT HAN, belum nampak wujud PT PT yang lain melakukan aksi sosial seperti ini. Salut PT HAN," tulis Hengky Bramantara di akun Facebook-nya.

"Wabah ini harus dilawan bersama-sama. Perusahaan (PT HAN) merasa berkewajiban ikut andil bersama pemerintah dan masyarakat. Spiritnya seperti itu," ujar Marliyos, Humas PT HAN.

Sebelumnya, PT HAN juga memberikan bantuan ribuan masker, Sabtu (2/5). Melalui Bupati Merangin, Al Haris, perusahaan investasi asal Korea Selatan ini memberi bantuan ribuan masker untuk masyarakat Merangin.

Haris sendiri mengatakan berterima kasih atas sikap peduli PT HAN. Ia mengatakan dalam situasi wabah seperti ini, semua pihak memang semestinya peduli dan berkontribusi.

Ia katakan, masker ini akan segera didistribusikan ke masyarakat. "Saya berterima kasih sekali. Semoga Covid-19 ini bisa cepat ditangani," kata Haris.(*)