PDIP Tanjabbar Beri Ratusan Paket Sembako kepada Warga -->
Cari Berita

PDIP Tanjabbar Beri Ratusan Paket Sembako kepada Warga

tuntas.co.id



TANJABBAR, TUNTAS.CO.ID - DPC PDIP Tanjabbar melalukan giat  sosial bagi-bagi sembako pada warga yang terdampak covid-19 dalam kota Kuala Tungkal, 400 paket sembako dibagikan pada warga kurang mampu, Senin (11/5/20).

Sembako yang dibagikan yakni beras 5 kg, minyak goreng 2 kg dan gula pasir 1 kg, dibagikan ke warga kurang mampu dengan langsung ke rumah-rumah warga.

Ketua DPC PDIP Tanjab Barat Mulyani Siregar menyampaikan, bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian pada sesama di tengah wabah Covid 19 yang tak kunjung berakhir. 

Menurutnya, sejak wabah Covid 19 melanda, perekonomian masyarakat Khususnya kaum menengah kebawah sangat kesulitan. 

Bukan hanya masyarakat kecil, dampak Covid juga mulai nampak ditengah masyarakat kualatungkal yang sebagian besar bergelut di bidang Jasa. 

"Untuk Tungkal Ilir khususnya kota Kuala Tungkal banyak masyarakat yang berprofesi sebagai buruh. Jadi dampak Covid 19 sangat terlihat jelas. Kalau di wilayah tungkal ulu, masyarakat banyak petani jadi tidak terlalu terdampak," jelasnya saat dijumpai awak media di kantor DPC PDIP Tanjab Barat.

Mulyani berharap wabah ini segera berakhir agar kehidupan masyarakat kembali normal. Dan jika wabah ini berkelanjutan, pihak mengaku siap mengeluarkan bantuan lagi. 

"Kita sama sama berdoa agak wabah ini segera berakhir. Bukan hanya masyarakat kecil, kegiatan kami juga terbatas akibat wabah ini," ujar ketua DPRD Tanjab Barat ini. (anto)