PDIP Muratara Bagikan 2.000 Masker ke Warga -->
Cari Berita

PDIP Muratara Bagikan 2.000 Masker ke Warga

tuntas.co.id



MURATARA, TUNTAS.CO.ID - Pandemi covid 19 yang telah di tetapkan sebagai bencana nasional oleh Presiden Jokowi beberapa hari lalu seakan menjadi tanggung jawab bersama semua elemen untuk menghentikan penyebarannya.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri sejak sebulan lalu sudah mengintruksikan kepada seluruh kadernya untuk berperan aktif menjadi relawan pemutusan mata rantai covid 19 yang menjadi ancaman serius bagi tatanan kehidupan sosial dan ekonomi Indonesia.

Intruksi tersebut sudah di laksanakan dengan baik oleh kader PDI Perjuangan tak terkecuali DPC PDIP Kabupaten Musi Rawas Utara. Sumsel.

Terlihat hari ini Jum'at(17/04) Struktural PDIP Muratara dan sayap turun membagikan 2000 masker di Desa Beringin Makmur 2 Kecamatan Rawas Ilir serta di barengi dengan stiker sosialisasi tentang Covid 19.

Ketua DPC PDI P Musi Rawas Utara Devi Arianto melalui Sekretaris Cabang Ahmad Yudi Nugraha menyampaikan bahwa apa yang di lakukan pengurus adalah bentuk menjalankan intruksi dan bentuk kepedulian PDI P kepada masyarakat.

"Ini adalah perintah ketua umum, dan bentuk kepedulian PDI P kepada masyarakat, karena kerja nyata lebih baik dari pada cuma menghimbau dari bilik" ujar Yudi.

Kemudian anggota DPRD Musi Rawas Utara ini juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk patuhi anjuran pemerintah dan meminta keja samanya agar penyebaran covid19 segera berakhir

"Kami meminta kepada masyarakat untuk patuhi anjuran pemerintah yang meminta diam di rumah jika tidak berkepentingan mendesak, pakai masker, selalu cuci tangan dan hindari kerumunan, karena tidak cukup pemerintah dan tenaga medis saja, jika masyarakatnya abai maka covid 19 sulit kita hentikan, dan semoga Musi Rawas Utara terlindungi. " tutupnya. (hd)