Al Haris Anggarkan Dana Beli Lahan di Muaro Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Al Haris Anggarkan Dana Beli Lahan di Muaro Jambi

tuntas.co.id

Al Haris melantik pengurus Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi, Sabtu (30/11)

JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Pemkab Merangin menganggarkan dana pembelian lahan di Kabupaten Muaro Jambi. Lahan dimaksud akan dijadikan lokasi pembangunan asrama mahasiswa Merangin yang kuliah di Jambi dan Muaro Jambi.

Pembelian lahan tersebut disampaikan Bupati Merangin, Al Haris, Sabtu (30/11). Ia mengatakannya saat menghadiri pelantikan Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi dan dialog pembangunan di Saung Purnama, Jambi.

"Tahun ini kita sudah menganggarkan dana untuk pembelian lahan  asrama mahasiswa Merangin, yang nanti berlokasi antara Kampus Unja dan UIN," kata Haris.

Bakal Cagub Jambi ini menggambarkan asrama yang akan dibangun cukup representatif. Dimana ada asrama khusus putra dan putri.

Haris juga memberi pesan penting agar mahasiswa Merangin kuliah dengan penuh tanggung jawab. Ia katakan, sebagai pimpinan daerah, ia ikut bertanggung jawab terhadap para mahasiswa yang ia anggap sebagai 'aset' sangat penting.

"Saya bertanggung jawab terhadap aset ini. Negeri kita tidak bisa dijaga, jika kita tidak menyiapkan aset bangsa ini. Sumber daya alam bisa punah, tetapi sumber daya manusia ini tidak boleh punah,’’ ujar Bupati Merangin dua periode ini.(mm/hms)