Termotivasi, Anggota DPRD Merangin Ini Gabung PMII -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Termotivasi, Anggota DPRD Merangin Ini Gabung PMII

tuntas.co.id



MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Mahasiswa dari sejumlah kampus di Kabupaten Merangin, Selasa (2/10) mengikuti Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Komisariat PMII STAI SMQ Bangko.

Mapaba PMII Cabang Merangin untuk kedua kalinya ini sedikit beda. Pasalnya dari puluhan peserta yang mengikuti proses awal pengkaderan di PMII ini,  ada nama anggota DPRD Kabupaten Merangin, Hasan Jalil.

Legislator yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu ini, terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Merangin untuk periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Satu (Dapil I).

"Saya memang serius untuk mengikuti Mapaba PMII Merangin," ungkap Hasan Jalil, yang juga terdaftar aktif sebagai mahasiswa di kampus STAI SMQ Bangko.

Hasan Jalil mengaku termotivasi sehingga mengikuti Mapaba PMII. Dia berharap dengan mengikuti proses Mapaba, dirinya bisa mendalami jauh lebih dalam proses pengkaderan di dalam gerakan PMII.

"Saya termotivasi dan ingin mendalami bagaimana berproses di dalam PMII. Harapan saya PMII Merangin kedepan semakin kompak, antara senior dan junior saling bahu membahu membesarkan PMII," ujarnya.

Sementara itu Andri Rustandi Ketua Umum PMII Merangin, mengatakan Mapaba PMII Merangin diikuti puluhan mahasiswa dari kampus kampus di Merangin. STAI SMQ Bangko, STKIP, STIKES dan AKBID Merangin.

"Kita ucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Merangin, Sahabat Hasan Jalil yang Insya Allah akan mengikuti Mapaba," kata Andri.

Muzakir Mabincab PMII Merangin, menambahkan. Proses Mapaba harus diikuti dengan serius oleh calon anggota baru PMII Merangin. "Ikuti proses, cintai dan besarkan PMII, suatu saat PMII akan membesar kita," tambahnya.(may)