Pohon Tumbang, Listrik Jalur Bangko - Jangkat Terputus -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pohon Tumbang, Listrik Jalur Bangko - Jangkat Terputus

tuntas.co.id



MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Angin lebat disertai angin kencang sedang terjadi di wilayah Kabupaten Merangin. Akibatnya, sejumlah Kecamatan harus gelap gulita tanpa aliran listrik karena jalur PLN terputus.

Termasuk sejumlah kecamatan arah ke Dapil Empat (Tiang Pumpung, Muara Siau, Lembah Masurai, Jangkat dan Jangkat Timur). Sejak pukul 18.30 Wib malam Minggu (29/9), aliran listrik PLN terpaksa di matikan.

Pasalnya, akibat terjangan angin kencang dan hujan lebat ini mengakibatkan banyak pohon kayu di pinggir jalan lintas arah Bangko - Jangkat, yang bertumbangan dan menimpa kabel listrik PLN di sejumlah titik.


"Listrik PLN di Desa kami sedang mati sekarang, dak tau apo sebabnyo mungkin kareno hujan lebat. Informasi banyak kayu roboh timpa kabel listrik," kata Romi warga Kecamatan Jangkat.

Informasi yang di himpun saat ini pihak PLN Rayon Bangko, sudah menurunkan petugas untuk menangani kabel yang tertimpa pohon dan membersihkan lokasi yang juga mengakibatkan jalan tidak bisa dilalui kendaraan.(may)