Pelaku Pencurian Kulit Manis yang Diamuk Massa di Merangin Akhirnya Tewas!

 


MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Pelaku pencurian Kulit Kayu Manis, di Desa Tanjung Berugo, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, yang dihakimi massa, Senin (16/9/2019) akhirnya tewas.

Pelaku yang diketahui bernama Yanto alias Pak Santi (46), warga asal Bengkulu yang tinggal di Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai ini, meninggal di jalan saat dibawa anggota Polsek Masurai dari Desa Tanjung Berugo.

"Nyawa pelaku tidak dapat tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan. Jenazah korban saat ini berada Puskesmas Pasar Masurai untuk di lakukan visum dan menunggu pihak keluarga," ungkap Kapolsek Masurai, Iptu Sitepu.

Pencurian Kulit Kayu Manis di Desa Tanjung Berugo belakangan sudah sangat meresahkan masyarakat. Sehingga kuat dugaan lantaran warga kesal sehingga langsung menghakimi pelaku.

Selain pelaku Kapolsek menambahkan, pihaknya juga mengamankan parang milik pelaku, baju dan kulit manis lebih kurang 1 setengah karung sebagai barang bukti.

"Selanjutnya akan berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Merangin untuk menangani kasus tersebut, aparat Desa Tanjung Berugo dan pihak keluarga dari almarhum," tutup Kapolsek. (may)

No comments:
Write comments