Bantah Kisruh, Sukron: Tidak Ada Penolakan Ketua DPC PPP Batanghari -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bantah Kisruh, Sukron: Tidak Ada Penolakan Ketua DPC PPP Batanghari

tuntas.co.id


Plt ketua DPC PPP Batanghari, Sukron
BATANGHARI, TUNTAS.CO.ID - Rapat perdana DPC. PPP Batanghari diterpa kabar tak sedap. Rapat yang dihadiri Mauli Pulungan sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, Rabu (11/9/2019) di isukan ricuh. Karena ada penolakan terhadap Plt ketua PPP Batanghari.

Namun hal tersebut dibantah Plt ketua DPC PPP Batanghari, Sukron. Ketua partai berlambang Ka'bah ini mengatakan, dalam rapat biasa terjadi dinamika forum. Ia tegaskan tidak ribut ataupun kericuhan seperti yang diberitakan.

"Tidak ada penolakan ketua PPP Batanghari. Hanya ada beberapa perbedaan pendapat mengenai kegiatan penting PPP kedepan, lalu terjadilah dinamika forum, hal itu biasa. Rapat berjalan lancar," ujar Sukron.

Sukron jelaskan, rapat Perdana pengurus DPC. PPP Batanghari bertempat di sekretariat, dihadiri oleh pengurus DPC PPP Batanghari dan Majelis pertimbangan serta Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi pukul 14.00 Wib.

Agenda rapat adalah silaturrahim dan evaluasi Kepengurusan serta membahas agenda penting DPC PPP Batanghari, sekaligus mendo'akan Almarhum Gun Harapan dan Syekhona Mbah Maimoen Zubair.

"Sekaligus silaturahmi dan mendoakan Almarhum Gun Harapan dan Mbah Maimoen Zubair. Rapat berjalan lancar dengan menghasilkan beberapa kesepakatan untuk kepentingan PPP kedepannya," tambah Sukron.

Mauli Pulungan sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, juga mengatakan bahwa tidak ada penolakan Ketua DPC. PPP Batanghari dan tidak ada kisruh, seperti kabar yang berkembang.

"Tidak ada kisruh dan tidak ada penolakan ketua Batanghari. Rapatnya berjalan sampai dengan selesai," ungkap Mauli Pulungan.

Untuk diketahui, Pimpinan DPC PPP Batanghari mengalami kekosongan beberapa waktu lalu. Posisi ketua DPC PPP kini adalah Sukron yang menjabat sebagai Plt ketua, atas keputusan rapat DPW PPP Provinsi Jambi.(may)