Video Hubungan Badan Sesama Jenis Menteri Ekonomi Malaysia Masuk Situs Dewasa -->
Cari Berita

Video Hubungan Badan Sesama Jenis Menteri Ekonomi Malaysia Masuk Situs Dewasa

tuntas.co.id


Capture video skandal Menteri Ekonomi Malaysia

JAKARTA, TUNTAS.CO.ID - Elit politik di Malaysia terlibat dalam skandal memalukan, tak tanggung-tanggung, yang terlibat adalah Menteri Ekonomi Azmin Ali dan Ketua Pemuda PKR Santubong, Haziq.

Keduanya diduga melakukan hubungan badan sesama jenis di dalam sebuah kamar hotel.

Kelakuan tak senonoh yang dilakukan elit Malaysia itu diketahui dalam sebuah video yang tersebar luas kepada masyarakat dalam sebulan terakhir.

Video itu diupload di YouTube, bahkan kini sudah masuk ke dalam situs p0orno atau situs dewasa.

Dalam video itu terlihat seorang pria yang bernama Haziq Abdullah Abdul Aziz naik ke tempat tidur di sebuah hotel, sedangkan pria kedua diduga Menteri Ekonomi Azmin Ali.

Haziq Abdullah Abdul Aziz dia yang berada di video seks tersebut. Ia kemudian ditangkap di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) bulan lalu.

BACA JUGA :

Pemimpin Kelompok Bersenjata SMB Jambi Ditangkap, Kondisinya Mengenaskan

Dirayu Pengusaha Kerja di Perusahaan Mereka, Garasi Rumah Ahok Penuh Dikirimi Mobil

Kini Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia (MCMC) atau CyberSecurity Malaysia telah mengkonfirmasi bahwa video seks yang melibatkan Menteri Ekonomi Datuk Seri Azmin Ali adalah asli.

Masalahnya, CyberSecurity berdalih tak bisa memastikan nama pemeran video itu.

Hal ini diungkap oleh Kepala Polisi Diraja Malaysia (PDRM) Irjen Pol Datuk Seri Abdul Hamid Bador mengemukakan hal itu pada acara Bicara Politikonomi Radio Televisi Malaysia (RTM), Rabu (17/7) malam. (*)