19 October 2018

Hai Gaes, Wakai Sekarang Ada di Jambi Town Square (Jamtos)

 
TUNTAS.CO.ID, Jambi - Wakai resmi membuka gerainya di Kota Jambi, tepatnya di Jamtos, Jumat (19/10). Gerai di Jambi ini merupakan gerai yang ke 55, yang hadir untuk memenuhi permintaan penggemar produk Wakai di Jambi. Peresmian gerai sepatu wakai ini juga turut dihadiri Manajemen Mall Jamtos.

Nanang Supriatna, Division Head Franchise and Wholesale, CRM, & Gift Voucher Metroxgroup juga mengatakan, khusus peresmian hari ini di Jamtos, Wakai menghadirkan sepatu dengan model dan warna terbarunya yang belum launching di gerai lainnya.

"Ada warna baru dan di Jambi jauh lebih banyak varian dan koleksi terbaru yang belum launching di tempat lain," tuturnya.

Wakai menawarkan koleksi sepatu dengan model flat baik untuk wanita, pria dan juga anak-anak. Model yang dan motif serta warna yang ditawarkan juga cukup beragam.

Kelebihan Wakai sendiri pertama dari Brand, lalu harga yang bersahabat, model selalu update dengan melihat dan mengikuti gaya yang sedang trend di Jepang. Juga kualitas dan teknologi yang ada didalam masing-masing produk, seperti ada beberapa produk yang menggunakan memory foam yang nyaman, lalu outsole yang ringan dan bahan canvas dan insole anti bakteri yang tidak menyebabkan bau.

"Lalu dari konsep toko yang mengunakan aroma terapi yang membuat gerai Wakai memiliki kesan tersendiri, jadi konsumen tau di mall tersebut ada gerai Wakai walaupun dari jauh atau belum kelihatan gerainya," ujar Nanang.

Dalam rangka pembukaan gerai baru, Wakai juga menggelar promo potongan harga sebesar 20 persen untuk seluruh produk yang tersedia di gerai Wakai Jambi. Pengunjung Jambi Town Square bisa menikmati promo ini selama tiga hari, yakni dari 19-21 Oktober 2018.

Nanang menjelaskan sedikit tentang dua produk terbaru dari Wakai, yakni Wakai GYOU dan Wakai Sail. Menanggapi respon positif masyarakat Indonesia atas kehadiran produk Wakai GYOU yang diluncurkan pada bulan Februari tahun ini, Wakai menghadirkan lima varian warna baru, yakni Pirate Black, Nautical Blue, Storm, Melon, dan Molten Lava.

"The best seller saat ini GYOU, sepatu ini sangat ringan dan saat ini kan lagi tren sepatu yang mengikuti bentuk kaki dan seperti pake kaos kaki, insole GYOU juga sangat nyaman dipakai dan insole anti bakteri yang membuat kaki tidak bau," jelasnya.

Sedangkan untuk Wakai Sail, Nanang mengatakan bahwa inspirasi awal desainnya adalah untuk menyatukan siluet Wakai Classic dengan boat shoes. Selain memberikan tampilan yang stylish, Wakai Sail tangguh untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Pelanggan bisa mendapatkan Wakai GYOU seharga Rp729.000 dan Wakai Sail Rp679.000. (*)

Reporter: Umar 

No comments:
Write comments