DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - DPRD Tanjabbar melakukan paripurna penyampaianlaporan  keterangan pertanggungjawaban  (LKPJ) akhir tahun anggaran 2017,Senin (2/4/18).

Bupati Safrial dalam pidatonya menyampaikan LKPJ ini berisikan arah kebijakan umum pemerintahan daerah, pengelolaan keuangan daerah secara makro, termauk pendapatan dan belanja daerah, penyelenggaraan urusan desentralisasi, penyelenggaraan tugas pembantuan dan penyelenggaraan tugas umum pemerintahan.

Lebih lanjut Safrial mengatakan laporan keterangan pertanggungjawaban bupati akhir tahun anggaran 2017 ini, merupakan dokumen pertanggungjawaban dari pelaksanaan rencana pembangunan jangka menengah Daerah (RPJMD).

"Yang diarahkan untuk mewujudkan konsep ideal masa depan yang tergambar dalam uraian visi kabupaten Tanjung Jabung Barat," kata Bupati.

Selanjutnya sebagai implementasi dari peningkatan good governance, yang difokuskan pada peningkatan kinerja pemerintahan daerah dari aspek kepegawaian antara lain komposisi aparatur negara di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berdasarkan tingkat pendidikan pada tahun 2017. (**)

Reporter : Anto