Wabup Tanjabbar Beri Cindera Mata ke Kombespol Fauzi

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib menghadiri acara kenal pamit Dirjen Polair Polda Jambi yang diselenggarakan di Rumah Kito Resort Hotel Jambi, Selasa (20/03).

Acara digelar dalam rangka perpisahan Dirpolair Kombes Pol Drs. Yosi Muhamarta sekaligus menyambut Dirpolair yang baru yaitu Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji. Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat memberikan cindera mata kepada Dirpolair Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji.

Fauzi berharap dapat menambah keakraban dan lebih saling mengenal dengan semua sektor yang terkait dengan Dirpolair Polda Jambi, sehingga meningkatkan sinergitas serta kerjasama.

Sementara itu, mantan Dirpolair Polda Jambi Drs. Yosi Muhamarta dalam sambutannya berharap kedepannya Dirpolair Polda Jambi lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Dirpolair yang baru.

Tampak hadir pada acara tersebut perwakilan dari semua sektor yang terkait Dirpolair Polda Jambi seperti Bea Cukai Provinsi Jambi, Kejaksaan Tinggi, Dinas Pertanian, Anggota DPRD, Basarnas, dan undangan lainnya. (**)

Reporter : Anto 

No comments:
Write komentar