UAS Keliling Jambi, Ini Kata Zumi Zola -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

UAS Keliling Jambi, Ini Kata Zumi Zola

tuntas.co.id

  • Ustaz Abdul Somad bersama Gubernur Jambi Zumi Zola/istimewa 
  • TUNTAS.CO.ID, Jambi - Ustaz Abdul Somad semakin dekat dengan masyarakat Jambi, setelah sebelumnya datang ke Kota Jambi dan Tanjabtim, tak berselang lama UAS kembali melakukan safari dakwahnya di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Tak tangggung-tanggung, UAS mengikuti tabligh akbar di Kota Jambi dan Muaro Jambi, hingga terbang menggunakan helikopter untuk mengisi dakwah di beberapa kabupaten di wilayah Jambi Barat.

Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli, mengapresisasi kehadiran Ustad Abdul Somad di Provinsi Jambi untuk memberikan ceramah kepada masyarakat. 

Zola mengemukakan, sehebat-hebatnya pemimpin, tidak ada artinya kalau tidak didukung oleh masyarakatnya. Untuk itu, Zola mengimbau masyarakat untuk saling mendoaakan. Sebaliknya para pemimpin dan ulama mendoakan masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Zola saat menghadiri tabligh akbar bersama UAS di Lapangan Bukit Cinto Kenang Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Jum'at (2/3).

 "Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Al-Ustadz Abdul Somad di Provinsi Jambi, beliau sudah mengelilingi kabupaten/kota yang berada di Provinsi Jambi dalam menyampaikan tauziah yang sangat berguna bagi kita semua," tutur Zola. 

  • "Beliau ini jadwalnya begitu padat di seluruh Indonesia dan bahkan sampai ke luar negeri, mari sama-sama kita do'a kan beliau agar diberikan kesehatan," harap Zola. (**)

Reporter : Darmawan