Di Tanjabbar, Kapolda Pesan Aktifkan Kembali Siskamling -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Di Tanjabbar, Kapolda Pesan Aktifkan Kembali Siskamling

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial.MS didampingi Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib menyambut kunjungan kerja Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis A.S., MH ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang bertempat dirumah dinas Bupati, Jumat (9/3/18).

Dalam  sambutannya Bupati mengatakan  bangga ada putra Jambi yang menjadi Kapolda di Jambi.

Kemudian Bupati menyampaikan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pintu gerbang jalur masuk orang dan barang, dan dampak ini ada positif dan negatifnya.  

"Kita berharap ada kerja sama yang baik antara Polri, TNI, dan masyarakat. dan himbauan kapolda mudah- mudahan masyarakat menjadi polisi bagi diri mereka sendiri," tutur Bupati.

Selain itu Bupati juga menghimbau agar masyarakat menjaga ketentraman dan ketertiban. 


Silaturahmi Kapolda Jambi ini dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Forkompimda, tokoh agama dan tokoh
 masyarakat.

Sementara Kapolda Jambi menghimbau kepada masyarakat agar tegakkan kembali siskamling, jangan lagi sepi.  

"Saya sudah sampaikan ke Kapolres, Kasatbimas aktifkan kembali, mengingat kita sudah dekat dengan tahun politik  karena dengan adanya poskamling di setiap Desa tugas- tugas pengawasan sudah dilakukan oleh masyrarakat. Kita memberdayakan masyarakat bahwa masyarakat polisi bagi dirinya sendiri," ujar Kapolda.

Turut hadir pada kunjungan kerja kapolda jambi ini,Sekda Drs.H. Ambok Tuo.MM. Ketua DPRD Faizal Riza,ST.MM. Forkopimda, Pejabat OPD Tanjab Barat, Ketua PKK Hj. Ny. Cici Halimah, Tokoh Agama dan Masyarakat. (**)

Reporter : Anto