Panwaslu Muratara Akan Tindak Tegas PNS/ASN yang Ikut Kampanyekan Cagub Sumsel -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Panwaslu Muratara Akan Tindak Tegas PNS/ASN yang Ikut Kampanyekan Cagub Sumsel

tuntas.co.id




TUNTAS.CO.ID, Muratara - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Musi Rawas Utara akan tindak tegas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Aparatur Sipil Negeri(ASN) yang terlibat politik pilkada.

Hal itu disampaikan koordinator Hukum dan Penindakan Panwaslu Muratara Munawir.

"Kita akan tindak tegas PNS/ASN yang ikut-ikutan mensosialiasi cagub-cawagub Sumsel, baik secara langsung maupun tidak langsung, kita bicara aturan, bicara aturan kita tidak pandang bulu," ungkapnya, Rabu (14/2/2018).

Selain itu juga Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga M.Ali Asek menyampaikan bahwa Panwaslu akan mengawasi setiap gerak PNS/ASN dalam masa pilkada 2018 di wilayah Muratara.

"Kami akan awasi segala tindak tanduk dari PNS, jika ditemui mealukan kampanye, ikut sosialisasi calon atau bahkan intervensi pemilih baik secara langsung ataupun melalui sosial media, kita sudah pegang semua nama-nama dan instansinya, jika ditemukan maka jangan salahkan kami akan kami tindak tegas," ujar Asek.

Ardyanto sebagai ketua Panwaslu juga menyampaikan semua jajaran sudah dilatih untuk mengawasi.

"Semua jajaran Panwaslu dari kabupaten sampai tingkat Desa/Kelurahan kita suruh kerja ekstra dan kita latih dalam pengawasan, jadi hati-hati," ujar Ardyanto. (**)

Penulis : Hadiyatullah