Ratusan Personel TNI - Polri di Tanjabbar Diajak Apel Bersama

 
Apel bersama TNI - Polri di Tanjabbar 
TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Senin (22/01/18) gelar upacara bersama di lapangan  Makodim 0419/Tanjab dan Mapolres Tanjabbar.


Ini dimaksud sebagai sarana memperkokoh sinergi dan kekompakan jajaran Polres Tanjab Barat bersama Kodim 0419/Tanjab.

Upacara sinergiritas dipimpin Kapolres AKBP A.D.G Sinaga, S.IK dan komandan upacara Letkol Kav Agung Nur Cahyono.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK usai upacara mengatakan, apel bersama ini guna membina dan memperkuat sinergiritas Polri dan TNI khususnya Mapolres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab.

“Kami bersama jajaran Kodim 0419/Tanjab sepakat untuk selalu kompak dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Tanjab Barat, dan yang lebih adalah menjaga NKRI. Bentuk kekompakan ini pula yang akan kita jaga sehingga personel kami dan personel dari kodim selalu saling hormat dan menghargai,” papar Kapolres.

Kapolres menambahkan, kekompakan antar personel Polri dan TNI ini bukan hanya sebatas pada saat apel saja.

"Ini tidak melihat waktu dan tempat, akan terus kita tingkatkan sinergiritas ini hingga kapan pun," kata Kapolres.

Sementara, masih di tempat yang sama, Dandim  mengatakan, apel bersama ini yang pertama kali dilaksanakan, dan ini akan menjadi wadah yang mempersatukan TNI-Polri, agar kedepan TNI-Polri semakin solid dalam mengemban amanah di bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

"Saya sangat memgapresiasi sekali akan kegiatan ini, saya berharap seterusnya agar TNI-Polri tetap solid, dan bila ada yang mencoba mencubit Polri berarti dia mencubit TNI begitu pun sebaliknya," tegas Dandim.

Tampak hadir ratusan personel Polri dan TNI mulai dari Wakapolres hingga para pejabat jajaran utama (PJU) keduanya ikut dalam kegiatan tersebut. (**)

Reporter: Anto

Tidak ada komentar:
Write comments