26 January 2018

Musrenbang Kuala Betara Akomodir Sektor Pendidikan Hingga Kepastian Hukum


TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar Musrenbang  Kecamatan Kuala Betara diharap akan menjadi ruang untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat, dan sejalan dengan visi dan misi bupati.

Bupati  Tanjung Jabung Barat H Safrial yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kamis (25/1/2018) di acara Musrenbang  Kuala Betara tersebut mengatakan prioritas pembangunan ada di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi hingga kepastian hukum.

"Hasil dari Musrenbang Kecamatan Kuala Betara ini akan menjadi masukan dalam perumusan  rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2019," katanya.

Camat Kuala Betara H. Herry Putra Syam, SE mengatakan pembangunan di Kuala Betara merata di seluruh desa.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dapil 2  Kuala Betara dan Betara juga hadir, mereka Ambo Angka,SH, Dedi Hadi dan Abdullah.

Sedangkan Kepala Bappeda Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh Sekretarisnya  Refriyendri mengatakan  kesepakatan pada acara Musrenbang Kecamatan Kuala Betara ini sebagai Bahan acuan pada Musrenbang Tungkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Bulan Maret 2018. (**)

Reporter : Anto

No comments:
Write comments