Beberapa Posisi Jabatan di Kejari Tanjabbar Diisi Wajah Baru

 



TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Senin (08/01/18), pejabat Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat yakni Kasi Intelijen dari Ikrar Demarkasi,SH,MH berganti kepada Achmad Zukarnain,SH yang sebelumnya menjabat Jaksa fungsional di Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Kemudian Kasi Pidum Agus Sunaryo,SH melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) kepada M.Angga Mahatama,SH sebelumnya menjabat jaksa pungsional di Kejari Kota Bumi Lampung. 

Sementara itu, Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lama Ikrar Demarkasi,SH,MH mengemban jabatan baru sebagai Kasi Pidsus di Kajari Kota Jambi. 

Begitu juga dengan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat  lama Agus Sunaryo,SH jabatan baru sebagai Kasubbag Protokol di Kajati Kalimantan Timur Kota Samarinda. 

Acara berlangsung di Aula Gedung Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat berjlan dengan lancar. 

Kajari Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tri Joko,SH yang langsung memimpin acara  serah terima dan sekaligus angkat sumpah pejabat di Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat tersebut. 

Dalam sambutannya, Kajari mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru yang telah bergabung bekerjasama untuk Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat. Begitu juga dengan pejabat lama, selamat bekerja ditempat yang baru dan diharapkan selalu menjaga nama baik. 

"Saya berharap selalu kompak dan menjaga nama baik Kantor," ucapnya. 

Terpisah, Kasi Intelijen Kejari Tanjung Jabung Barat baru Achmad Zukarnain,SH mengaku, dia tidak dapat berbicara banyak, intinya siap melanjutkan kinerja yang lama. 

"Kita siap melanjut program yang sudah di jalankan yaitu TP4D guna melakukan pendampingan kepada Dinas Pemkab Tanjab Barat guna percepatan pembangunan program Bupati," kata Achmad kepada Tuntas.co.id. (**)

Reporter: Anto


No comments:
Write komentar