Bikin Nangis, Novi : Rumah Baru Kamu Wangi Banget -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bikin Nangis, Novi : Rumah Baru Kamu Wangi Banget

tuntas.co.id




TUNTAS.CO.ID - Postingan akun instagram @novirarhn_ menjadi perhatian banyak netizen.

Ia mengupload satu foto dirinya mengenakan seragam pramuka, memeluk kuburan yang tampak baru, bahkan tanah dan kembang di kuburan itu masih basah.

Caption foto itu yang menyita perhatian, karena membuat haru yang membaca.

@novirrarhm agaknya pacar dari pria yang telah wafat ia panggil Dill itu.

Berikut caption yang ditulisnya: 

@novirarhm_ "Assalamualaikum dill:)
dill aku dateng kerumah baru kamu ni ,rumah kamu wangi banget aku sampe gamau pulang:" walaupun aku gabisa liat kamu, aku tau kamu ada disamping aku kan dil kamu lagi meluk aku kan , aku minta maaf masih suka nangisin kamu ,masih belom bisa ngerelain kamu pergi, aku sayang kamu dill sayang banget ,kalo ada katakata yang lebih dari kata sayang itu perasaan aku kekamu, tapi allah lebih sayang sama kamu,"

"dill kita gajdi kuliah bareng nih?:" dikit lagi aku lulus loh, tahun baru kan kamu mau aku ajak kelampung ko kamu udah pergi duluan sih?kamu curang perginya gangajak aku:" , aku seneng deh bisa sayang dan disayang orang sebaik kamu ,aku seneng bahkan bahagia karna cinta terakhir nya kamu itu aku bukan cewe lain :

"aku seneng tuhan ngehadirin orang kaya kamu buat aku walaupun tuhan berkehendak lain insyaallah aku ikhlas ,i never stop loving u papoyku? "Allaahumma indaka ahtasibu mushiibati fa ajirnii fiihaa wa abdilnii 
Ya allah dihadapanmulah aku memperhitungkan musibahku ini dan berilah sesuatu yang lebih baik amin. siapapun kalian Mohon doanya yaa"

Postingan ini dibanjiri komentar netizen yang meminta gadis ini sabar.

  • @titis_morizqiga kebayang kalo aku di posisimu . sabar ya ga mudah emang tapi kamu harus kuat di doakan saja semoga dia tenang di sana

  • @ojok_baper_unitedTurut berduka ya kak. Semoga ditempat in disisi allah. Dan ditempat kan dengan org" beriman

  • @puputfz_@yuliakarrr yaampun mbak segitunya