Mantap, Enam Bulan Memimpin, Bupati Masnah Terus Mendapat Penghargaan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Mantap, Enam Bulan Memimpin, Bupati Masnah Terus Mendapat Penghargaan

tuntas.co.id



MUARO JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Prestasi demi prestasi diraih oleh Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE, padahal bupati perempuan pertama di Jambi ini belum genap enam bulan menjabat.

Penghargaan datang secara continue kepada 'Kartini' Jambi ini, setelah sebelumnya dianugrahi penghargaan Paramesti dari Kementrian Kesehatan, kini sang Bunda kembali mendapat penghargaan dari Menko Perekonomian Republik Indonesia, Darmin Nasution.

Hj Masnah didapuk oleh Menko Perekonomian sebagai Pemerintah Daerah yang Berprestasi telah melaksanakan kegiatan pemetaan batas - batas desa.



Penghargaan langsung diterima Bupati Masnah di Hotel Pan Pasific Jakarta Kamis (26/10).

Penghargaan ini tentu menjadi kebanggaan, bukan hanya bagi pemerintah dan masyarakat Muaro Jambi, namun juga seluruh elemen di Provinsi Jambi.

Apalagi hanya ada lima daerah se Indonesia yang mendapat penghargaan tersebut, yakni Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Provinsi NTB dan Kabupaten Mamusa.



Penghargaan tersebut diberikan pada acara rapat koordinasi nasional yang langsung dibuka oeh Menteri perkonomian RI Darmin Nasution.

 Dalam kesempatan itu, Darmin Nasution berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi Pemerintah Daerah dalam membangun komitmen bersama di antara nya mempercepat program program pembangunan, baik pengembangan kawasan, mau pun infrastruktur. 

Sementara Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Derah (OPD) di Kabupaten Muarojambi.

Karena ini menjadi bukti sinergisitas yang berjalan rapi di Muaro Jambi, sehingga OPD mampu mendukung dan menjalankan seluruh program di berbagai bidang. 

"Alhamdulillah penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh OPD lingkup Muaro Jambi, semoga ini menjadi motivasi besar untuk kita semua demi mewujudkan harapan masyarakat melalui percepatan program pembangun saat ini," tutur Bupati Masnah. (han)