Wakil Komandan Pusterad TNI Kunjungi Muaro Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wakil Komandan Pusterad TNI Kunjungi Muaro Jambi

tuntas.co.id





TUNTAS.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi mendapat kehormatan kunjungan dari Wakil Komandan (Wadan) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Brigjen. TNI. Joko Warsito.

Kunjungan Wadan Pusterad ke Provinsi Jambi khususnya ke Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka penilaian Bina Teritorial (Binter). Kedatangan Wadan Pusterad disambut dengan pengalungan bunga dan selokoh adat, serta tarian selamat datang disertai tabur beras kunyit. 

Wadan Pusterad Joko Warsito beserta rombongan terlihat didampingi Dandim 0415 Batanghari Letkol. Inf. Denny Noviandy.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan Wabup Bambang Bayu Suseno serta Unsur Porkompida, juga Kepala OPD Kabupaten Muaro Jambi,  hadir menyambut.

Bupati Masnah Busro mengaku hubungan Pemerintah sangat baik dengan TNI, dan Kodim 0415 Batanghari dinilai banyak ikut membantu pembangunan di kabupaten ini.

"Kodim 0415 Batanghari lanjut Masnah, berperan aktif di bidang ideologi, politik, ekonomi dan apapun yang dibutuhkan Pemkab Muaro Jambi terkait peran dan fungsi serta kemaslahatan masyarakat," kata Masnah Busro.

Sementara itu Ketua Tim Penilai Lomba Binter Brigjen TNI Joko Warsito dalam sambutannya mengatakan, lomba Binter ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

Hal ini untuk mengukur kemampuan teritorial tiap kodim mengingat Indonesia sangat luas wilayahnya dan merupakan Negara kepulauan terbesar.

Pertemuan ini diakhiri dengan pemberian cendera mata dari Bupati Muaro Jambi Masnah Busro kepada Ketua Tim Penilai Brigjen. TNI Joko Warsito berupa plakat Pemkab Muaro Jambi. (han)