Dilantik Ketua KPU Merangin Alber Trisman, PPK Pilkada Merangin 2024 Diminta Bekerja Profesional -->
Cari Berita

Dilantik Ketua KPU Merangin Alber Trisman, PPK Pilkada Merangin 2024 Diminta Bekerja Profesional

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID_MERANGIN - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, dalam 24 Kecamatan di Kabupaten Merangin, Kamis (16/5/2024) resmi dilantik. 

Pengambilan sumpah/janji 120 anggota PPK tersebut, berlansung di Aula Hotel Merangin, oleh Ketua KPU Kabupaten Merangin, Alber Trisman. Hadir anggota KPU Merangin lainnya, Keni Ave Sayuti, Hengki, Hayatul Mughiroh. 

Dalam sambutannya, Alber Trisman menyampaikan ucapan selamat kepada PPK yang baru saja dikukuhkan. Alber meminta kepada PPK untuk dapat bekerja dengan dengan baik. 

Alber katakan sebagai orang terpilih dari sekian banyak yang mengikuti seleksi, maka sudah selaiaknya bekerja dengan dedikasi yang tinggi dan mencintai pekerjaan yang diamanahkan. 

"Selamat kepada PPK terpilih yang sudah mengikuti proses yang panjang sampai saat ini, jadi bekerjalah dengan baik sesuai dengan aturan dan perundang-undangan," ujar Alber. 

Mantan ketua Bawaslu Merangin ini juga mengingatkan, agar PPK bekerja dengan profesional, dan tidak terjebak kedalam gondaan-godaan yang datang dalam menjalankan tugas. 

"Jadi saya ingatkan dan saya tegaskan saudara sudah diambil sumpah. Jadi saudara juga sudah berjanji dengan tuhan yang maha esa," tegas Alber. 

Sementara itu, Sekda Merangin Ir. Fajarman dalam arahannya juga menyampaikan ucapan selamat dan meminta PPK yang baru dilantik untuk bekerja sebaik mungkin. 

"Selamat dan bekerjalah dengan baik, sehingga tahapan-tahapan sampai pemilihan nanti berjalan sesuai dengan yang kita inginkan, "tutur Sekda. 

Usai pelantikan, PPK 24 kecamatan se-Kabupaten Merangin ini, lanjut mengikuti kegiatan orientasi/bimbingan teknis di Hotel Merangin.