Desa Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara 2 Kali Mendapatkan Penghargaan Terbaik -->
Cari Berita

Desa Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara 2 Kali Mendapatkan Penghargaan Terbaik

tuntas.co.id

Desa Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara 2 Kali Mendapatkan Penghargaan Terbaik
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR - Luar bisa Desa sungai dualap Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan terbaik.


Prestasi penghargaan yang tertbaik ini di dapat hasil kerja keras kinerja pemerintahan Desa ,yang sebagaimana pengelolaan PBB-P2 . Desa Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu (5/6/24).


Sementara itu Kepala Desa (Kades)Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kades Hermanto mengatakan,Alhamdulillah dengan di dapatnya meraih penghargaan terbaik yang diberikan oleh Pemerintah daerah tentang pengelolaan PBB-P2 Desa tersebut,ini pencapaian 100% dalam pengumpulan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) pada tahun 2024.


"Penghargaan yang diterima itu semua berkat kerjasama dukungan masyarakat dan stekholder terkait yang berada di Desa Sungai Dualap, tanpa adanya kerjasama dukungan semua pihak maka penghargaan tersebut tidak akan bisa tercapai," katanya.


Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan penghargaan kepada Desa Sungai Dualap, insyaallah kami Desa sungai Dualap akan terus mendukung dan bersinergi dengan semua stekholder terkait.


Ucapan terimakasih ini juga disampaikannya kepada masyarakat ,pihak kecamatan Kuala Betara dan perangkat Desa serta ketua RT khusus dilingkungan Desa Sungai Dualap,yang ikut andil menyukseskan pencapaian PBB -P2 ini.


Kini Desa. Sungai Dualap menjadi salah satu dari 9 Desa yang berada di kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat yakni mendapattkan penghargaan terbaik sebagai Desa dengan pencapaian realisasi penerimaan PBB-P2 tertinggi dan tepat waktu. Prestasi ini menunjukkan komitmen dan kinerja luar biasa dari Pemerintahan Desa Sungai Dualap dalam mengelola pengumpulan PBB-P2 secara efektif dan efisien.


Keberhasilan Desa Sungai Dualap dalam mencapai target pemungutan PBB-P2 ini. secara tidak langsung menjadi contoh dan cerminan serta motivasi bagi desa-desa lainnya khususnya di Desa wilayah kecamatan Kuala Betara. Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Perlu. Juga di ketahui. Desa sungai dualap ini pada tahun 2022 lalu juga pernah mendapatkan penghargaan terbaik yang sama hal nya ini (2024).


Sebagai Kepala Daerah Kabupaten Tanjung jabung Barat (Bupati). Drs.H.Anwar Sadat. M. Ag. memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Desa yang telah ikut membantu penyelenggaraan PBB-P2 dengan baik. (*)