Bupati Tanjabbar Kembali Lanjutkan Kunker Dalam Rangka Best Practice Upaya Peningkatan Pelayanan Penanggulangan Bencana Ke kota Banjarbaru (Kalsel) -->
Cari Berita

Bupati Tanjabbar Kembali Lanjutkan Kunker Dalam Rangka Best Practice Upaya Peningkatan Pelayanan Penanggulangan Bencana Ke kota Banjarbaru (Kalsel)

tuntas.co.id

Bupati Tanjabbar Kembali Lanjutkan Kunker Dalam Rangka Best Practice Upaya Peningkatan Pelayanan Penanggulangan Bencana Ke kota Banjarbaru (Kalsel)
Ist

TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemkab Tanjabbar) melalui Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., kembali melanjutkan kunjungan kerjanya dalam rangka best practice upaya peningkatan pelayanan penanggulangan korban bencana ke Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Rabu (7/2/24)Kemarin..


Kunjungan kerja ini merupakan lanjutan dari kunjungan sebelumnya ke Kabupaten Banjar, yang juga menjadi salah satu Daerah yang berhasil dalam menangani bencana.


'Adapun pemkab Tanjabbar ingin mempelajari berbagai inovasi dan kebijakan yang diterapkan oleh Pemkot Banjarbaru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak bencana.


Selanjutnya tiba di tempat acara, Bupati Tanjabbar didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kalak BPBD, Kadis Damkar, serta Kabag Prokopim Setda Tanjabbar. Ini disambut secara hangat oleh Walikota Banjarbaru, H.M. Aditya Mufti Arifin, SH.MH. beserta pejabat terkait. 


Sementara Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Balaikota Banjar Baru. (Anto)