20 Ribu Pasukan Israel Cacat Permanen Akibat Perang Melawan Hamas di Gaza -->
Cari Berita

20 Ribu Pasukan Israel Cacat Permanen Akibat Perang Melawan Hamas di Gaza

tuntas.co.id

Tentara Israel digotong setelah menerima serangan dari pejuang Hamas di Gaza


JAKARTA - Perlawanan pejuang Hamas terhadap pasukan Israel tak bisa dianggap remeh, karena sejauh ini menutut data dari media sudah ribuan tentara Israel yang tewas, meski dapam rilis resmi IDF mereka membantah ribuan pasukan mereka tewas di Gaza.


Bukan hanya ribuan pasukan Israel tewas di Gaza, namun ada belasan ribu pasukan IDF yang mengalami cacat permanen akibat perang melawan Hamas.


Tercatat dari rilis di Telegram milik Israel, ada 12.500 tentara Israel akan menjadi cacat akibat perang di Gaza, bahkan 20 ribu dianggap menjadi disabilitas permanen. Berikut rilis resminya.


1. Tentara mengumumkan hanya 2.300 orang yang terluka, tetapi para dokter yg turun langsung, mereka mengatakan bahwa total korban jauh lebih banyak dari itu.


2. Penjajah menyewa perusahaan eksternal untuk melakukan studi perang, dan melaporkan jumlah tentara yang cacat akan mencapai 12.500.


3. Jumlah permintaan tentara untuk diakui sebagai penyandang disabilitas akan meningkat untuk 20 ribu tentara.


4. Otoritas rehabilitasi tentara penjajah menuntut penambahan ratusan ahli Psikiater untuk menangani sejumlah besar tentara penyandang cacat.


5. Jumlah ini belum termasuk pemukim yang terluka sejak awal perang di berbagai wilayah Palestina yang diduduki.


Sumber: Telegram Berita Yerusalem dan Palestina