Undang 6 Kepala Desa Terpilih, Ini Pesan Camat Rawas Ulu -->
Cari Berita

Undang 6 Kepala Desa Terpilih, Ini Pesan Camat Rawas Ulu

tuntas.co.id

 

Undang 6 Kepala Desa Terpilih, Ini Pesan Camat Rawas Ulu
Ist

TUNTAS.CO.ID-MURATARA_SUMSEL - Empat (4), hari paska pemilihan kepala desa serentak dikabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2023, yang dilaksanakan pada tanggal Rabu, 31 Oktober 2023,hari ini 6 Kepala Desa Terpilih mendapat undangan dari pemerintah kecamatan Rawas Ulu. Jum'at,(03/11/2023).


Demi Menjaga dan menjalin silaturahmi terhadap kepala yang terpilih,Camat Rawas Ulu mengundang 6 Kepala Desa terpilih untuk memperkenalkan diri meskipun belum diadakan pelantikan.


M.Yusnadi,S.IP(Camat Rawas Ulu),dalam arahannya menyampaikan, kepada 6 Kepala Desa terpilih,untuk tetap saling menjaga silaturahmi dan komunikasi terhadap lawan atau Kandidat yang kalah, sehingga tetap terjadi keamanan yang kondusif dan kondisi yang bernuansa kekeluargaan.


Beliau juga berharap, agar tetap bersikap tenggang rasa dalam segala hal bidangnya bernuansa kemanusiaan. 


Terkait terhadap musuh/lawan kandidat yang kalah sehingga mempunyai sikap yang tidak mengundang perpecah belah keluarga di masyarakat.


Suharto (Ketua ABDESI), Kecamatan dan Kabupaten Musi Rawas Utara, mengucapkan selamat kepada 6 Kepala terpilih dalam arahannya berharap kepada seluruh 6 Kepala Desa terpilih agar kedepannya tetap amanah dan terus bersikap rasa kekeluargaan dan kebersamaan terhadap masyarakat Desa yang akan dipimpin nya.


"Terlebih dahulu kita tetap kedepannya mematuhi arahan dan anjuran dari pihak pemerintah atasan kita, seperti kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan sampai ke tingkat pemerintah pusat," ujarnya.


"Namun yang terlebih utama,kita tetap patuh terhadap pimpinan yang ada di kabupaten Musi Rawas Utara.Mengapa saya katakan demikian,karna setiap usulan /Proposal yang akan kita ajukan pada saat kita menjalankan roda pemerintahan nanti bisa dikabulkan dan cepat terealisasi," lanjutnya.


"Kita juga berharap kedepannya kita tetap menjalin hubungan baik dengan pihak pemerintah,bila ada undangan kita tetap hadir tanpa di wakili terkecuali hal yang sangat penting dan tidak bisa di tinggalkan, seperti kepentingan keluarga dan lainya," tutupnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Khusus Bupati Musi Rawas Utara Bidang Keagamaan dan Pendidikan,Camat Rawas Ulu,Sekcam Rawas Ulu,Kasi Pelayanan,Kasi PMD,Kasi Pemerintah,Kasi Trantib,Ketua ABDESI Kecamatan Rawas Ulu dan Kabupaten Musi Rawas Utara,6 Kepala Desa Terpilih,serta undangan yang hadir dalam acara tersebut.


Japarudin