Ketua FJTB Tanjabbar Sebut Peningkatan Rigid Beton Jalan Jendral Ahmad Yani (Jl.Bahagia) Di duga Lari Dari K300 -->
Cari Berita

Ketua FJTB Tanjabbar Sebut Peningkatan Rigid Beton Jalan Jendral Ahmad Yani (Jl.Bahagia) Di duga Lari Dari K300

tuntas.co.id

Ketua FJTB Tanjabbar Sebut Peningkatan Rigid Beton Jalan Jendral Ahmad Yani (Jl.Bahagia) Di duga Lari Dari K300
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Dugaan Peningkatan Rigid Beton dari Dana APBD-P Tahun anggaran 2023 Sebesar Rp.2.579.300.000, pelaksana CV.Mozha & CO,jalan Jenderal Ahmad Yani (Jalan. Bahagia) Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Di duga lari i dari Sfek K300 hal tersebut terpantau langsung oleh Ketua Forum Jurnalistik Tanjung Jabung Barat (FT-TJB).


Ketua FT-TJB. Sabri mengatakan,"dirinya sangat menyangkan diugaan pekerjaan dalam Kota itu dikerjakan asal jadi dan diduga tidak sesuai Spek Rigid Beton K300,".


Lanjut menurut Kabid Binamarga PUPR Tanjabbar Hilman,ST saat dikonfirmasi awak media itu mengunakan K300, namun sayangnya dilapangan di duga sangat lari dari Sfek K300,bahakan untuk coba mengelabui rekanan sengaja mencair pengeras dalam adukan coran nya,"ungkap Sabri Rabu (1/11/23).


Hingga kini Peningkatan Rigid Beton Jalan Jendral Ahmad Yani masih dalam pekerjaan,"namun hasilnya diduga sudah mengeluarkan debu dipermukaan Jalan tersebut, semeti peningkat Rigid Beton mengunakn K300 itu tidak mengeluarkan debu dari permukaan nya,maka nya kita kita menyangkan kalau peningkatan Rigid Beton Jalan Jendral Ahmad Yani (Jl. Bahagia)itu kurang pengawasan PUPR Tanjabbar Dan Konsultan,"pungkasnya . (Tim)