Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara Resmikan Taman Olahraga Rawas Ulu -->
Cari Berita

Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara Resmikan Taman Olahraga Rawas Ulu

tuntas.co.id

Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara Resmikan Taman Olahraga Rawas Ulu
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Olahraga merupakan salah satu langkah dalam menjaga kesehatan tubuh secara jasmani dan bisa meningkatkan kapasitas ketahanan tubuh dan mengoptimalkan potensi peredaran darah keseluruh tubuh.


Hari ini, Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Meresmikan Taman Olahraga Rawas Ulu.Taman tersebut berada di tengah ibukota Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara.Taman ini diresmikan,agar bisa digunakan oleh masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara, terkhusus Warga Kecamatan Rawas Ulu yang terdiri dari 17 Desa dan 1 kelurahan.Rabu (01/11/2023).


Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas Utara (H.Devi Suhartoni) yang di dampingi Wakil Bupati (H.Ahmad Inayatullah,M.Pd.I) dan Camat Rawas Ulu (M.Yusnadi,S.IP), Menyampaikan Taman ini, merupakan taman olahraga yang ke dua kita bangun di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara,yang satunya terletak di wilayah Kecamatan Rupit tepat didepan Kantor DPRD Muratara,dan satunya lagi yaitu di sini,Di wilayah Kecamatan Rawas Ulu.Ujar Bupati.


Kedua Taman ini,kita gunakan boleh dikatakan serbaguna,dalam jenis olahraga, seperti;Putsal, Basket,Senam dan lain sebagainya.Lapangan ini juga adalah lapangan kita bersama terkhusus untuk warga Kabupaten Musi Rawas Utara, terkhususnya warga kecamatan Rawas Ulu,Dengan diresmikannya Taman ini, kedepannya bisa menjadi tempat berolahraga dan tempat kegiatan-kegiatan positif.


Terakhir Bupati berpesan agar tetap menjadi dan merawat Taman Olahraga Rawas Ulu ini, sehingga penggunaan nya bisa berkepanjangan dan terpenting jaga kebersihan jangan sampai ada kotoran yang menyebabkan keindahan ini,menjadi pudar dan tidak bercahaya lagi.


Saya Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, menitipkan Taman ini kepada camat Rawas Ulu dan masyarakat Se-kecamatan Rawas Ulu.Silahkan gunakan dan manfaat Taman ini sehingga bisa menjadi wadah silaturahmi bagi masyarakat yang ada di kecamatan Rawas Ulu.Tutup Bupati.


Dilanjutkan dengan pemotongan Pita Peresmian, penyerahan alat-alat olahraga oleh Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, seperti bola dan kostum olahraga kepada pengurus Taman Olahraga Rawas Ulu.Langsung Penendangan Bola Putsal pertama oleh Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara.


Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Camat Rawas Ulu dan staf,16 kepala Desa di wilayah Kecamatan Rawas Ulu, perwakilan Kepala Sekolah SDN dan SMPN di wilayah Kecamatan Rawas Ulu, OPD dari kabupaten Musi Rawas Utara, serta pengurus Taman Olahraga Rawas Ulu (TORU),serta masyarakat yang hadir dalam peresmian Taman Olahraga Rawas Ulu.


Japarudin.